Menjual Ramuan Herbal Hajar Jahanam Mesir Asli | apakah hajar jahanam halal

Menjual Ramuan Herbal Hajar Jahanam Mesir Asli | apakah hajar jahanam halal

Penjelasan Apa Itu Hajar Jahanam..?

 

Hajar jahanam yaitu satu buah produk khusus untuk laki-laki yg dapat dikatakan cukup langka di negara asalnya. Apabila diartikan dengan arti literal arti kamus, mempunyai memang cukup aneh yaitu batu neraka, karena kata jahanam sendiri adalah salah satu julukan neraka di dalam keyakinan Islam. Kenapa sampai di sebut sebagai batu neraka? Ternyata, karena keampuhannya.

 

 

 

Dengan kata lain, produk [yang|yng} dikenal pula dengan black stone ini memiliki khasiat amat ampuh sehingga kata jahanam dipilih. Sementara itu, sebab teksturnya yang menyerupai batu, oleh sebab itu produk ini disebut dengan batu jahanam ataupun black stone (batu hitam).

 

Asal produk dgn sebutan yunik ini berasal dari Timur Tengah. Produk ini merupakan salah satu produk tradisional dri daerah Mesir yng sangat ampuh dalam mengatasi masalah pada laki-laki khususnya yang berhubungan dgn EDI.

 

Menurut data, 1 dari 3 laki-laki yang aktif berdasar biologis (sering melakukan jima’) mengalami ejakulasi dini / EDI. Dengan kata lain, ada sekitar 33% pria mengalami persoalan ejakulasi dini dan nilai ini cukup besar sehingga perlu adanya solusi yang jitu.

 

Pada zaman seperti ini, ada banyak sekali obat yang dibuat untuk mengatasi ejakulasi dini, mulai dari produk yang dikonsumsi atau sampai dengan metode-metode lainnya. Akan tetapi, metode-metode tersebut cuma akan memberikan dampak yang sementara bahkan bisa dikatakan kurang tepat untuk mengatasi ejakulasi dini. Oleh sebab itu, para penderita ejakulasi dini memerlukan sebuah produk yang mujarab dan memiliki khasiat yang Paten.

 

Keutamaan Hajar Jahanam Mesir Asli

 

1. Terbuat Dari Bahan Alami

 

Alasan yang nomor wahid kenapa hajar jahanam mesir asli banyak di pilih pria adalah krn komposisi yang digunakan. Sebagaimana yang sudah diulas sebelumnya, bahan utama pembuatan produk ini adalah berupa getah tanaman khususu di Negara India dan Mesir. Bahan getah tanaman tersebut pasti bahan yang alami atau bukan bahan rekaan tangan manusia. Kealamian dari bahan hajar jahanam ini yang menjadi sebab alasan mengapa banyak orang lebih memilih produk ini dibandingkan dengan produk ejakulasi dini lainnya.

 

2. Tanpa Efek Samping

 

Hajar jahanam merupakan produk yng tidak akan memberikan efek samping kepada penggunanya. Ya, hal itu tentu saja sangat jelas karena bahannya yang natural. Seperti yng kita ketahui bahwa bahan yng alami tentu saja tidak bakal mempunyai efek samping yang tidak baik. Hal ini pasti sangat berbeda dengan produk ejakulasi dini pabrik yang akan menyebabkan efek samping buruk jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.

 

3. Mudah Dibawa Dan Digunakan

 

Hajar jahanam Mesir adalah produk yang gampang dibawa kemana saja. Kemasannya yang mungil ini tidak akan membutuhkan tempat luas untuk penyimpananya. Bahkan, produk ini siap diletakkan di dalam kantong sehingga bisa dibawa kemana saja. Penggunaannya pun sangat mudah, hajar jahanam mesir yang telah dicairkan dioleskan ke daerah otong. tata cara pengolesannya pun terbilang mudah, yang terpenting harus berhati-hati agar tidak mengoleskannya di daerah saluran kencing. Hajar jahanam mesir asli ini juga dapat digunakan kapan pun tanpa kudu ada resep dokter.

 

4. Tidak Ada Kadaluarsa

 

Bila membeli produk ejakulasi dini (EDI) modern pasti akan ditemukan tanggal kadaluarsa produk itu. Hal ini menendakan bahwa obat tersebut baik dimanfaatkan sebelum tanggal kadaluarsa tersebut. Tetapi, apabila membeli hajar jahanam mesir yang asli tidak akan ditemukan hal tersebut. Itu artinya produk yang satu ini dapat dimanfaatkan kapan saa tanpa harus cemas dengan tanggal kadaluarsanya.

 

 

 

Khasiat Hajar Jahanam Mesir Ori

 

Terdapat beberapa keguanaan yng para pria dapatkan bila mempergunakan hajar jahanam mesir asli, antara lain:

 

1. Menangani Ejakulasi Dini/EDI

 

Seperti yang telah diperbinjangkan sebelumnya bahwa hajar jahanam itu diracik untuk mengobati masalah ejakulasi dini. Dengan khasiat dari getah tanaman Mesir dan India dan diracik oleh ahlinya, kemampuan obat ini tidak perlu diragukan lagi. konsumennya yang rutin dan juga kontinyu bakal membuat persoalan mengenai ejakulasi dini bakal teratasi dengan baik.

 

2. Membuat Pria Lebih Perkasa

 

Image yang diperoleh sama pria yng mengeluhkan ejakulasi dini kadang buruk. Mereka dianggap kurang perkasa oleh istrinya ketika sedang berjima’. Akan tetapi, hal ini tentunya bukan jadi hal yang wajib dikuatirkan lagi karena adanya hajar jahanam sudah memberikan pemecahan tepat untuk para pria agar telihat tambah berani. Cukup manfaatkan beberapa olesan saja, maka anda akan memukau hati pasangan Anda.

 

3. Membuat Ereksi Lebih Lama

 

Hal yng paling enggak digemari istri ialah ketika suaminya tidak dapat memuaskannya, apalagi dalam berjima’. Oleh karena itu, masalah ejakulasi dini jadi hal yang sangat gak disukai. Akan tetapi, dengan pemakaian hajar jahanam Mesir Asli yang terkenal sebagai komoditas EDI yang ampuh dari Timur Tengah, oleh sebab itu Si otong para pria dapat mengalami ereksi lebih lama dan hal ini tentu mendatangkan kesenangan serta kepuasan untuk para istri.

 

4. Tidak Mudah Terkapar Di Hadapan Sang Istri

 

Untuk manfaat yng lain dari hajar jahanam mesir asli adalah para laki-laki akan tidak mudah terkapar saat Anda sedang hubngan suami istri. Permasalahan ejakulasi dini itu biasanya sangat mirip dengan cerita bahwa si pria sangat loyo atau mudah terkapar ketika melakukan jima’. Salah satu solusi yang bisa dilakukan dengan masalah EDI adalah menggunakan hajar jahanam Mesir Asli dengan rutin & teratur.

 

Cara menggunakan Hajar Jahanam

 

Cara menggunakan hajar jahanam tersebut cukup mudah, yaitu:

  1. membaca do’a terlebih dahulu
  2. Kocok secara berlahan.
  3. Setelah itu dapat langsung dioleskan di daerah Mr.P.
  4. Untuk olesnya sendiri bisa di bagian bawah helem, bagian helem atau di kepala. “Dengan catatan jangan terkena lubang kencing”.
  5. Bagi yang baru pertama kali menggunakan Hajar jahanam mesir, oleskan sedikit saja 1 sampai 2 kali oles.
  6. Sehabis di oles, Bagian si otong akan sedikit hangat, karena reaksi dari ramuan herbal hajar jahanam tersebut.
  7. Setelah 40-60 menit, silahkan cuci hingga bersih Mr. P dengan memakai sabun.
  8. Lap Mr.P dengan handuk sampai kering
  9. Selamat Bertempur, semoga memuaskan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Video Cara Pemakaaian Hajar Jahanam Mesir Asli yang baik dan benar.

 

 
2019-04-01 13:56:06 * 2019-04-01 13:29:12

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel